top of page

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis


Cara Mendapatkan Gems COC Gratis - Permainan Android yang sangat populer sekali di kalangan semua pengguna Gadgets yaitu adalah Clash Of Clan, Permainan ini merupakan sebuah permainan Strategi yang sangat seru jika dimainkan dan banyak sekali orang tanpa henti memainkan nya.

Sama hal nya dengan saya, yang sampai saat ini masih terus memainkan permainan ini, bagi anda yang suka permainan COC yang satu ini, dan mau mendapatkan Gems secara Gratis bisa mengikuti cara berikut ini yang akan saya sampaikan.

Pengalaman saya semenjak memainkan ini, banyak sekali dari teman saya yang membeli GEMS menggunakan uang atau juga kartu Kredit dan Debit, dan mereka menggunakan banyak uang untuk membeli sebuah GEMS.

Gems merupakan sebuah benda yang sangat berharga dalam permainan ini, karena dengan adanya Gems, kita bisa melakukan segala hal dalam permainan ini, anda bisa melakukan Upgrade , dan menyelesaikan nya dengan cepat, yang biasa nya dilakukan berhari - hari , bahkan berminggu - minggu, bisa anda lakukan dengan itungan detik jika menggunakan Gems COC.

Berikut tips yang saya akan ajarkan kepada anda, anda hanya perlu memenuhi beberapa Syarat berikut ini.

1. Pengguna Ponsel Pintar Android.

2. Mempunyai Kuota pastinya.

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis

Silakan anda masuk ke Google Play Store dan silakan anda Cari aplikasi bernama

Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di google play store Android, dengan ukuran yang sangat ringan yaitu 10MB saja.

Setelah Anda berhasil melakukan Downlaod Aplikasi tersebut, silakan anda melakukan Pedaftaran dengan Membuka Aplikasi nya, lalu anda bisa masuk menggunakan Akun Facebook anda, login di bagian kanan atas.

Setelah anda berhasil masuk menggunakan akun facebook, maka anda akan menemukan sebuah tahap, dimana anda harus memasukan Kode Rahasia untuk mendapatkan Bonus, Silakan anda masukan Kode Undangan Berikut ini.

CK26825

Contoh nya adalah gambar di atas tersebut, gambar di atas tersebut akan muncuk setelah anda Login menggunakan Akun facebook saat menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards tersebut, dan silakan masukan Kode Undangan CK26825 Dan anda akan mendapatkan Bonus sebanyak $0.300

Selain bonus dari Whaff sebanyak $0.300 juga, sehingga anda akan mendapatkan Total bonus menjadi $0.600

Nantinya saldo dolar tersebut bisa anda gunakan untuk membeli Gems COC, tinggan anda kumpulkan saja lebih dulu dolar di Aplikasi WHAFF yang anda gunakan tersebut.

Cara Menambah dolar di Whaff anda adalah, silakan anda gunakan setiap aplikasi yang tersedia di bagian Pick Premium dan juga di Pick Whaff .

Di sana terdapat aplikasi yang di berikan oleh sanga pengiklan, dan jika anda download, maka anda akan mendapatkan Dolar yang akan di tambahkan di saldo Whaff anda, kumpukan hingga menacapai banyak.

Setelah anda sudah mengumpulkan banyak dolar adna atau minimal $10,500 maka anda sudah bisa menggunakan saldo tersebut untuk membeli Gems COC.

Cara nya silakan anda masuk ke Menu Pembayaran dari Aplikasi WHAFF rewards anda, lalu setelah itu , silakan anda pilih Google US , yang artinya anda akan menukarkan Saldo dolar di Whaff anda menjadi Saldo Google Play Store.

Tunggu beberapa hari anda akan dikirimi sebuah Voucher yang bisa anda Klaim di Google Play, untuk dijadikan Saldo,dan setelah anda sudah berhasil menukarkan nya manjadi saldo Google Play Store, maka anda sudah bisa menggunakan nya untuk membeli GEMS COC.

Cara ini lah yang saya lakukan selama ini, dan saya sudah mendapatkan Banyak GEMS COC secara Gratis, dan kini saya lebih cepat meningkatkan Level dalam permainan COC saya, hehehehehe :)


Recent Posts
bottom of page