top of page

Aplikasi Android Terbaru Yang Wajib di Download Gratis


Aplikasi Android Terbaru Yang Wajib di Download Gratis - Dalam beberapa tahun yang sudah berlalu, Popularitas Smartphone Android memang terbilang sangat meledak di berbagai kalangan, dan karena popularitas android sudah mendunia, tentu saja semua prodak nya pun ikut dikenal oleh banyak masyarakat, seperti Google Play Store, dimana Prodak yang di bawa oleh Android atau toko resmi khusus pengguna Android ini, juga menyediakan banyak sekali pilihan yang bisa melengkapi dalam menggunakan Smartphone Android.

Ya seperti yang banyak kita ketahui, Bahwa sebuah Aplikasi bisa di katakan nyawa dari kegunaan Ponsel Android, tanpa adanya app tentu saja kita tidak bisa berbuat banyak dalam mengoperasikan ponsel pintar yang kita gunakan, Baik sebuah Aplikasi Gratis ataupun berbayar anda bisa menemukan nya di Play Store.

Berbicara mengenai Aplikasi, tentu saja bagi anda pengguna Android sudah kebingungan dengan berbagai Aplikasi yang sering di temui di play store, karena saking banyak nya, terkadang orang malah bingung dan tidak mau ambil pusing, masalah aplikasi yang belum jelas.

Nah bagi anda yang mau mengenal Beberapa App baru, berikut saya akan menyampaikan untuk anda mengenai Aplikasi terbaru kali ini.

1. Lookout Security & Antivirus

Lookout merupakan salah satu App anti-virus terbaik bagi pengguna smartphone Android, pengguna Lookout anda juga harus mengetahui kalau Anti-virus ini memiliki perlindungan yang sangat baik terhadap Malware, tentu saja bagi anda yang suka melakukan Bwowsing, tidak perlu lagi Khawatir, karena Malware yang akan masuk ke ponsel anda, sudah di uji dengan Lookout Security ini, silakan anda download di Play Store gratis.

2. Pocket Casts

App Pocket Cast menjadi salah satu Aplikasi terbaik yang juga banyak di gemari oleh pengguna ponsel pintar, karena app ini sangat baik sekali untuk singkronisasi di berbagai perangkat, selain itu banyak sekali fitur yang di berikat, dan kaya akan pengaturan, bagi yang belum mengenai Aplikasi ini, silakan langsung di cek saja di Google Play Store.

3. TweetCaster Pro for Twitter

TweeCaster Pro memiliki banyak sekali kelebihan di bandingan dengan aplikasi pada umum nya, dan menyediakan beragam Fitur unik dan menarik sekali, dengan ini anda bisa dengan mudah mengelola dan memposting dalam beberapa akun, yang bisa anda kerjakan hanya dalam satu Aplikasi saja, tentu nya masih banyak lagi kelebihan yang di bawa oleh Aplikasi ini, silakan lihat Review nya di Play Store.

Itulah Beberapa Aplikasi Aplikasi Android Terbaru Yang Wajib di Download Gratis

Recent Posts
bottom of page