top of page

Cara Mendaftar Facebook Baru


Baik dari dalam negri dan luar negri semua menggunakan Facebook, tentu saja akan sangat menguntungkan sekali bukan, kita bisa mencari teman di seluruh dunia dan wilayah yang belum pernah kita datangi, Tapi mungkin ada sebagian orang yang belum mempunyai akun Facebook, maka mungkin anda belum bisa melakukan interaksi dengan orang - orang di social media.

Untuk Cara Membuat Akun facebook pun sangatlah mudah sekali, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja, untuk bisa langsung mengakses facebook dengan mudah dan gratis.

Oke langsung saja , untuk anda yang mau membuat facebook , silakan anda siapkan Alamat email terlebih dahulu, bisa menggunakan email apapun, baik Yahoo, Gmail, Mail.com , dan masih banyak lagi yang lain, gunakan Email yang dusah anda punya.

Dan silakan anda masuk ke Facebook.com dan silakan anda mendaftar , silakan ana isi Nama depan dan Nama belakang, lalu silakan anda isikan Email yang anda gunakan untuk membuat facebook tersebut, lalu isi tanggal Lahir juga ya.

Setelah itu anda bisa langsung Klik Mendaftar, dan silakan anda pilih Lanjutkan, di tahap selanjutnya, dan Akhir nya pun anda berhasil membuat Akun Facebook, anda bisa Upload Foto profil anda, agar orang yang mengenal anda mengetahuo bahwa itu adalah anda yang mereka kenal.

Selain itupun anda juga bisa langsung mencari teman di Dunia maya, silakan anda cari sebanyak - banyak nya teman untuk menghibur anda di dunia maya, atau mungkin anda mau berbisnis menggunakan facebook, tentu sangat bisa sekali, karena kini banyak sekali jual beli di facebook.

Semoga bermanfaat ya.


Recent Posts
bottom of page