top of page

Aplikasi Penghasil Uang Android


Aplikasi Penghasil Uang Android - Ponsel pintar android memang serba guna, selain bisa membantu kita dalam terhubung dengan semua orang, baik dari aplikasi maupun social media, namun selain itu Ponsel android juga bisa menghasilkan uang , yang saya meksud disini bukan menghasilkan uang lewat jualan online ya.

Namun Anda bisa mendapatkan uang dengan Cara Gratis, yang sangat mudah sekali dilakukan, oleh semua pengguna ponsel Android, dan bagi anda yang belum pernah melakukan nya, kali ini saya akan memberikan tips ampuh cara menhasilkan uang menggunakan Android smartphone.

Saya akan berbagi pengalaman saya, cara mendapatkan uang menggunakan Ponsel Android, untuk anda yang sangat penasaran, ok langsung saja kita lakukan ya.

WHAFF Rewards merupakan sebuah aplikasi Pengiklan, jadi siapapun yang menggunakan Aplikasi tersebut sudah di pastikan akan mendapatkan imbalan berupa uang atau hadiah, dan untuk melakukan nya pun sangat mudah sekali, tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

Untuk melakukan nya silakan anda buka Aplikasi WHAFF Rewards yang sudah anda Download dari Google Play Store, Setelah terbuka silakan anda Melakukan pendaftaran menjadi member WHAFF, dengan cara, Login di bagian kanan atas Seperti gambar berikut ini.

Setelah Anda melakukan Login seperti di atas, selanjutnya anda akan menemukan sebuah Kolom yang harus anda isi dengan Kode undangan, kenapa harus memasukan kode ? Karena jika anda memasukan kode maka anda akan mendapatkan bonus, dan jika tidak maka anda tidak mendapatkan bonus.

Setelah anda masuk menggunakan Facebook. anda akan menemukan Sebuah menu seperti gamabr di bawah ini.

Silakan adna masukan Kode Bonus CK26825 Namun perlu anda ketahui sebelum anda memasukan Kode bonus, silakan anda isikan Kode Verifikasi Captcha di bagian atas, dan di lanjutkan dengan kode bonus, Yaitu CK26825 dan anda akan mendapatkan Bonus sebanyak $0.300

Selanjutnya untuk menambah banyak dolar di Aplikasi WHAFF Rewards anda , silakan adna menggunakan Aplikasi atau permainan yang di sediakan oleh Whaff di bagian Pick Premium dan juga di Pick Whaff seperti gambar berikut ini.

Setelah dolar anda terkumpul, anda bisa langsung menukarnya dengan banyak hadiah, dan menjadi uang tunai pun juga bisa.

Untuk mengirim uang anda, silakan anda masuk ke menu Pembayaran dan silakan pilih dengan apakan anda akan menukarkan Dolar yang anda dapat dari WHAFF tersebut.

Begitulah cara saya mendapatkan uang menggunakan Android secara Gratis.

Sekian dan terima kasih.

Recent Posts
bottom of page