top of page

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Android


Karena seperti yang banyak kita ketahui, Pulsa merupakan hal yang sangat penting sekali bagi pengguna ponsel pintar android, kalau tidak punya pulsa tentu saja kita tidak bisa berbuat apa-apa di ponsel pintar kita, seperti contoh kita mau internetan, atau Chattingan dengan teman - teman, lalu pulsa habis dan Kuota pun juga ludes, pastinya ini akan menjadi masalah yang sangat menyebalkan bukan.

Namun tentu saja akan tidak mengesalkan kalau saja kita punya banyak pulsa, karena semua akan bisa aman terkendali, Dan kali ini saya akan memberitahukan kepada anda semua, untuk cara mendapatkan pulsa dengan gratis dan tentu nya cara ini aman dan resmi, tanpa syarat - syarat yang ribet sekali.

Pertama yang perlu anda lakukan adalah, men-Download Aplikasi yang bernama WHAFF Rewards, Aplikasi tersebut nanti nya akan memberikan kita pulsa Gratis, Cara menggunakan nya pun sangat lah mudah sekali, berikut cara menggunakan Aplikasi WHAFF untuk mendapatkan Pulsa Gratis.

Pertama Download Dulu Aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store , lalu setelah anda sudah berhasil melakukan Download, SIlakan langsung buka Aplikasi nya dan Login menggunakan akun Facebook anda.

Setelah anda berhasil melakukan Login, maka anda akan diminta untuk memasukan Kode Bonus, seperti gambar berikut ini tampilan setelah anda berhasil masuk dengan Facebook.

Silakan anda Memasukan Kode Bonus Yaitu CK26825 , namun sebelum anda memasukan Kode bonus silakan masukan Kode Captcha terlebih dahulu di bagian atas, seperti gambar di atas tersebut, maka dengan memasukan Kode CK26825 anda akan mendapatkan Bonus $0,300 dan juga akan berlipat ganda dengan Bonus perndaftaran.

Lalu untuk menambah banyak saldo di WHAFF anda tersebut silakan anda lihat di bagian Pick Premium, dan juga Pick WHAFF, disana banyak sekali Aplikasi atau game yang di sarankan oleh WHAFF dan anda bia mend-download nya lalu anda akan mendapatkan Bonus yang lebih banyak lagi.

Nah pada akhir nya setelah saldo Anda terkumpul sebanyak S10 maka anda bisa langsung menukarnya dengn Pulsa sesuai dengan operator yang anda gunakan.

Caranya silakan anda Masuk ke Menu Pembayaran dari Aplikasi WHAFF anda, lalu anda akan menemukan PULSA, seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu , silakan anda pilih Operator Nomor ponsel yang anda gunakan, lalu dibagian bawah, silakan masukan Nomor Ponsel anda, dan Klik Permintaan.

Dan anda tinggal menunggu beberapa saat saja, maka pulsa gratis anda akan segera masuk ke Nomor anda, dan tentu saja hal ini akan sangat membantu anda untuk tetap menghemat membeli pulsa, karena ada cara gratis seperti ini.

Recent Posts
bottom of page